Pengalaman Belajar di SMK N 2 TAMBUSAI UTARA

ADSENSE HERE!
Hy nama saya alji zalni zari biasa di panggil alji saya lahir 03 januari 1999 saya anak kelima dari 5 bersaudara .saya menggali ilmu di SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA.Hobi saya nonton dan membaca.oh iya saya mengambil jurusan TKJ.

Pada saat saya tamat sekolah smp saya bingung ingin melajutkan sekolah di mana namun kata abang saya kamu masuk smk aja karena mudah cari kerja.dan saya memutuskan melanjutkan sekolah ke SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA dan saya mengambil jurusan TKJ {teknik komputer jaringan}, bersekolah si SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA adalah pilahan terbaik karena di SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA guru guru nya itu ramah ramah sekali dan baik.dan di SMK NEGERI 2 T.UTARA saya banyak menemui teman yg asik kece baik and suka ngelawak.

Di SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA sekolah nya tenang tentram karena jauh dari jalan raya .Dan SMK N2 T.Utara adalah satu sataunya SMK negeri di desa mahato dan saya merasa keputusan saya sangat tepat

Pada awal nya saya tidak begitu paham terhadap koputer namun setelah menggali ilmu di SMK NEGRRI 2TAMBUSAI UTARA saya mulai tahu beberap kegunaan teknologi komputer seperti mendisain,membuat website,merakit komputer dan membuat web site.dan saya juga mulai tau tentang fungsi dari komponen komponen komputer

Dan kami di ajari cara mengintal S.O seperti Windows dan debian dah cara mengoprasikan Aplikasi seperti M.word,Ms.exel,power poin,corel draw dan banyak lg.bahkan di SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA ada pelajaran wirausaha yg tidak pernah saya temukan di SMP.hal yang paling saya tunggu di SMK NEGERI 2 TAMBUSAI UTARA adalah pada saat prakering nanti atau PKL,karena di situ kita bisa menilai kemampuan kita untuk bekerja.demikan la pengalan saya.thank udah ngunjugi website ku






ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Alji zaelny. All rights reserved. Template by CB | Published By Kaizen Template | GWFL | KThemes